Cara Membuka Video Youtube Yang Terkena 18+ Batas Usia Kontent


Cara Membuka Video Youtube Yang Terkena 18+ Batas Usia Kontent | Youtube adalah sebuah Website Video Terbesar diseluruh dunia ini memang sudah terkenal dimanapun, dan hanya orang pelosok saja yang masih tidak mengenal Youtube. Pernahkan agan lagi searching Video di youtube namun terkena Age Restricted atau batasan Usia atau anda disuruh login ke akun google untuk konfirmasi Usia anda. Nah berhubung dengan Tuttorial admin kali ini yaitu Cara Membuka Video Youtube Yang Terkena 18+ Batas Usia Kontent admin ingin berbagi pengelaman dengan agan - agan sekalian.

Mungkin agan mencari Tuttorial tersebut ada maksud lain untuk membuka Video tertentu, yang memang Video tersebut dibatasi usia oleh User yang mengupload Video tersebut. Dan ada beberapa kategori yang membuat video tersebut biasanya di Batasi usia antara lain yaitu : Video Adult / Video Dewasa yang berhubungan dengan Video yang berkontent Porno atau Video Extreame yang tidak patut dicontoh dirumah atau bisa dibilang tidak bermoral seperti contohnya saja orang sedang berantem maka Video tersebut harus mempunyai batasan Usia.

Nah itu sedikit penjelasan admin saja mengenai Kenapa terjadi Batasan Usia pada sebuah Video di Youtube. Langsung saja ke Tuttorial berikut cara membukanya agar bisa kalian Tonton.

  1. Carilah video di Youtube yang di batasi Usia oleh pengupload
  2. Misalnya saja : http://www.youtube.com/watch?v=6LZM3_wp2ps
  3. Nah itu admin sudah mendapatkan Link video yang dibatasi Usia
  4. Selanjutnya yaitu tinggal kalian ubah URL / Link Video tadi pada Address Bar Browsermu menjadi
  5. http://www.NSFWyoutube.com/watch?v=6LZM3_wp2ps
  6. Kalian tinggal tambahkan kata " NSFW " pada kata depan youtube.com.
  7. Jika sudah kalian enter link tersebut
  8. Maka kalian sudah dapat menonton Video Youtube yang terkena Batasan Usia
  9. Selamat menonton :D
Sumber : RizkySoftware

Catatan : Jangan disalahgunakan yah, Admin tidak menanggung apa yang terjadi dengan kalian

0 comments

Silahkan Berkomentar Agar Blog Ini Tetap Terjaga. Terimakasih