Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Sikissene - Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum | Anak terlihat sehat dilihat dari berat badan dan tinggi badannya, Anak memang suka susah makan kalau sudah menemukan mainan kesukaan atau sudah keasikan bermain dengan dunia mereka, Kadang Kita sebagai orang tua hanya bisa mengikuti kemauan sang anak tapi kita juga khawatir karena sang anak belum makan dari pagi.


Anak yang susah makan sebenarnya dia tidak mau diganggu jika dia belum puas dengan bermain atau masih asik dengan mainannya pasti susah makannya. Meski begitu sebagai orang tua kita harus terus memperhatikan pola makannya dan memantau perkembangan berat badan seorang anak agar tumbuh menjadi anak yang sehat.

Penyebab Anak Susah Makan Antara Lain Adalah :

1. Faktor Kurang Asupan Gizi Banyak
Bunda merasa sudah cukup memberi asupan makanan yang bergizi. Baik kuantitas dan kualitasnya sesuai dengan menu gizi seimbang yang mengandung; karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Tetapi setelah dianalisis, ternyata banyak dari Bunda yang tidak menyadari bahwa yang diberikan kuantitasnya masih kurang dari kebutuhan yang diperlukan anak. Idealnya, asupan gizi anak dan nutrisinya harus sebanding dengan aktifitas fisik dan otaknya. Padahal setiap bulan seorang anak beratnya harus selalu ada kenaikan. Kalau ternyata setiap bulan berat badannya tidak naik atau naik tapi tidak memuaskan maka harus dievaluasi kembali masukan gizi dan nutrisinya dengan memperhitungkan pula aktivitas fisiknya. Apakah asupan gizinya sudah cukup untuk mengantisipasi kelebihan aktivitasnya.

2. Faktor Penyakit Anak
Anak susah makan sudah pasti susah bertambah berat dan tinggi badannya, bisa juga dikarenakan terdapat penyakit pada diri si buah hati. Akibatnya anak tak mau makan/anoreksia. Beberapa penyakit yang dapat menyebabkan anak susah makan antara lain adalah infeksi seperti infeksi paru-paru (TBC), infeksi saluran kemih, infeksi parasit dan lain-lain. Selama penyakitnya tak disembuhkan maka tetap akan kurus, sebab asupan makannya kurang karena anak tak nafsu makan. Dengan begitu berat badannya pun tak naik-naik. Akibatnya anak susah untuk gemuk.

3. Faktor Kekurangan Protein Albumin
Albumin merupakan plasma protein tubuh yang jumlahnya separuh dari total protein tubuh. Karena menjadi plasma protein, maka peranan albumin sangat vital mulai dari pembentukan jaringan sel baru.penyusun struktur sel, antibodi, enzim, hingga hormon. Albumin ini disintesis oleh sel hati dan dikeluarkan langsung ke pembuluh darah tanpa disimpan. Tanpa albumin; sel-sel di dalam tubuh akan sulit melakukan regenerasi, sehingga cepat mati dan tidak berkembang. Selain itu menyebabkan tekanan osmotik darah turun sehingga pengangkutan asam lemak, obat, hormon, dan enzim terganggu. Albumin inilah yang berperan penting dalam proses tumbuh kembang anak.Bila kadar albumin rendah, protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal. Pada anak yang kekurangan albumin, seperti penderita tuberkulosis (TBC atau TB), daya kerja obat yang diminum menjadi kurang maksimal. Sementara pada anak yang sedang berada di fase periode emas pertumbuhan (golden age), yaitu usia 1-5 tahun, kekurangan albumin akan sangat mengganggu pertumbuhan badan dan otaknya. Semakin sedikit albumin, pertumbuhan sel ditubuh dan otak akan semakin lambat. Pertumbuhan sel yang lambat inilah yang menyebabkan anak lambat perkembangan tubuhnya serta menjadi kurang cerdas. Tetapi yang sangat menarik, jika konsumsi berlebihan albumin ini tidak akan menyebabkan kelebihan albumin (hiper albumin).

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Laperma Platinum Product 1
Laperma Platinum dibuat dari madu Madu Afis Mellifera, sari ikan salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma Platinum diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya dan dapat ini salah satu ‘Cara mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum

Bahan herbal terbukti memberikan khasiat sangat baik bagi pertumbuhan anak, selain itu Laperma Platinum tidak memilik pengawet, jadi bunda bisa merasa aman menggunakan ini, Laperma Platinum mengandung zat alami yang mencegah datangnya penyakit dan memberikan efek menyehatkan, rasa bugar dari dalam tubuh

Khasiat dari bahan baku Laperma Platinum, memanfaatkan khasiat madu yang sehat untuk kesehatan anak jadi bunda dapat mengatasi anak susah makan dengan Laperma Platinum, Kandungan Madu didalamnya antara lain

Pemanis Alami- Ketika kita mengonsumsi gula, kandungan sukrosa dan glukosa dalam gula akan masuk kedalam aliran darah. hal tersebut menyebabkan kadar gula dalam tubuh naik dengan cepat sedangkan madu memiliki fruktosa yang membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna. Sehingga menggunakan madu sebagai pengganti gula dalam makanan anak akan mendapatkan energi untuk jangka waktu yang lebih lama

Mengandung asam amino dan antibiotik- madu mengandung asam amino esensial baik bagi pertumbuhan dan perkembangan balita. Seorang peneliti bernama Peter C. Molan (1992) pernah meneliti di Departement of Biological Sciences, Universitas of Waikoto Selandia baru telah menemukan kandungan madu bahwa antibiotik aktif melawan serangan berbagai patogen penyebab penyakit mempercepat proses perawatan luka- madu terbukti dapat mempercepat penyembuhan pada luka Membantu penyembuhan batuk- madu dapat membantu penyembuhan pada batuk, jika anak sedang batuk bisa diberikan madu untuk mempercepat penyembuah terhadap penyakit batuk yang dialami oleh sang anak.

Kandungan pada madu yang diterima oleh balita antara lain gula fruktosa, glukosa, sukrosa, dan dekstrin. madu juga mengandung vitamin B1, vitamin B2, B3, B6 dan vitamin C, material didalamnya kalium, natrium, kalsium, magnesium, besi, tembaga, fosfor dan sulfur
Artikel ini semoga bermanfaat buat bunda yang sedang mencari cara dan tips untuk anak agar mau makan. Cara mengatasi Anak susah makan dengan laperma paltinum bisa menjadi solusi untuk memecahkan masalah bunda terhadap anak dan jangan lupa bantu dengan tips di atas agar hasil lebih maksimal.

Kenapa Memilih Laperma™ Platinum?

Kualitas Bahan Terjamin
Madu yang kami gunakan dalam proses pembuatan Laperma™ Platinum adalah Madu Asli yang terjamin kualitasnya. Langsung diambil dari petani madu terpercaya. Terhindar dari campuran bahan lain yang berefek buruk bagi tubuh Anak. Kualitas bahan lain pun demikian adanya, semuanya dikontrol kualitasnya dengan standar yang telah ditentukan.

Hygienis
Salah satu hal yang tak dapat Anda lalaikan dalam memilih produk anak adalah ke-hygienis-an proses produksi. Laperma™ Platinum diolah dengan menggunakan standar kesehatan tinggi, sehingga terbukti hasil yang diberikan akan lebih hygienis.

Bahan Herbal Pilihan
Bahan dasar Laperma™ Platinum yang berasal dari alam tidak akan memberikan efek negatif bagi tubuh anak jika dikonsumsi berkepanjangan. Selain madu Apis Mellifera sebagai bahan utama, Sari Ikan Salmon, Temulawak, Temuireng dan Lempuyang akan membantu menjaga daya tahan tubuh Anak Anda.

Beragam Khasiat

Laperma™ Platinum sebagai nutrisi tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak akan menjadi sahabat Anda dalam memantau hari-hari Anak. Memberi berbagai manfaat baik, menambah nafsu makan dan menghindarkan tubuh dari penyakit.

Apa Manfaat Laperma™ Platinum Untuk Anak Mama?

Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
Laperma™ Platinum mengandung Sari Ikan Salmon yang mengandung Omega 3 yang terbukti berguna dalam menjadi nutrisi penting dalam masa emas anak. Omega 3 membantu meningkatkan kecerdasan dan fungsi otak. Selain itu, anak yang rajin mengkonsumsi omega 3 dalam ikan salmon akan memiliki volume otak yang lebih besar dari yang tidak rutin mengkonsumsinya. Volume otak yang diperlukan agar kecerdasan anak makin berkembang.

Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak

Khasiat Madu, Temulawak dan Temuireng dalam Laperma™ Platinum dipercaya sejak lama membantu meningkatkan nafsu makan Anak. Ujungnya adalah berat badan anak menjadi ideal.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Khasiat madu untuk menjaga daya tahan tubuh anak tidak perlu dipertanyakan lagi. Terlebih lagi jika dipadukan dengan temulawak temuireng dan lempuyang yang memiliki fungsi sebagai antibiotik dan antioksidan.

Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit

Laperma™ Platinum mengandung vitamin yang baik untuk membantu penyembuhan penyakit demam, batuk, malaria, dan disentri. Berikan pada anak saat anak sedang mengalami sakit.

Baik Untuk Kesehatan Tulang Dan Mata

Asam lemak omega-3 dan asam amino dalam sari ikan salmon bekerja sama dalam menjaga kesehatan mata. Vitamin D yang juga terkandung di dalamnya akan sangat baik bagi pertumbuhan tulang anak.

Demikian review kami tentang Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum kurang lebihnya mohon maaf.

0 comments

Silahkan Berkomentar Agar Blog Ini Tetap Terjaga. Terimakasih