Cara Mendaftar Menjadi Penulis Di UC News

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News - Selamat pagi kawan kawan, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk mendaftar di UC News Cepat Di Aprove dan juga mendapatkan uang perminggu hingga $20. Untuk satu tahun kedepan mulai saat ini.

UC News juga sedang mencari 1000 akun untuk menjadi penulis tetap UC News dengan gaji minimal Rp 10.000.000,- perbulan dengan menulis minimal 20 artikel perbulan. Tetapi, UC News mencari penulis penulis yang hasil karya nya tidak pernah copy paste. Bagaimana dengan view yang kita dapat ? Dari view yang kita dapat merupakan bonus tersendiri yang diberikan oleh UCNews. Matap bukan ? digaji 10 juta perbulan hanya dengan menulis 20 artikel. dan jika viewer di artikel kita banyak, kita bisa mendapatkan bonus hingga 5 juta perbulan. Mau nunggu apa lagi ? ayo buruan daftar.

Menurut kabarnya, saat ini untuk mendaftar di UC News harus menunggu hingga satu minggu untuk diaprove oleh pihak UC News, tetapi ada pula yang hanya beberapa jam sudah di aprove. Saya akan memeberikan beberapa trik untuk mendaftar di UC News dan Juga trik untuk mendapatkan viewer yang banyak (setau saya 100.000 view = $17).
Baca Juga : Cara Mendapatkan 100.000 View di UC News Dalam Sehari
Untuk mendapatkan 100.000 view sangat mudah dalam sehari jika anda memiliki atau menguasai trik ini. Untuk Minimal Payout / Withdraw dari Payoner adalah $50 sedangkan via bank lokal $100.

Berikut akan saya jelaskan terlebih dahulu bagaimana cara daftar di UC News:

1. Kunjungi situs wm.ucweb.com/register.html via PC / Laptop
2. Lalu masukan data email, password, kode undangan, chapta verivikasi.(Gunakan kode undangan untuk cepat di aprove) karena kebanyakan teman saya mendaftar tanpa kode undangan akan sulit untuk di aprove. Kode Undangan : abe3b0
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News

3. Setelah data di isi, klik Kirim.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News

4. Silahkan cek email anda untuk mendapatkan link selanjutnya.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News

5. Setelah itu, masukan Data Asli diri anda (untuk blog / website, masukan link website bebas punya orang lain juga no problem, contoh sugeng.id, dll. yang penting web nya bukan web download) (Nama Pengurus Harus sama dengan nama anda di KTP untuk menerima pembayaran.) (Nomor Telephone yang masih aktif, untuk aktivasi) (Kategori isi dengan kategori yang sesuai dengan minat anda)

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News

6. Klik Lanjutkan, Dan tunggu beberapa saat untuk menerima email 'diterima' oleh pihak UC News.
Demikian cara cepat daftar di UC News yang dapat saya jelaskan. kurang lebihnya mohon maaf jika ada kesalahan kata atau apapun.
This Is The Newest Post

0 comments

Silahkan Berkomentar Agar Blog Ini Tetap Terjaga. Terimakasih

This Is The Newest Post